Gol Cepat Arema FC Bikin Keder Bhayangkara FC | Nganjuk TIMES

Gol Cepat Arema FC Bikin Keder Bhayangkara FC

Jan 30, 2018 09:06
Herman Dzumafo yang akan menjadi kekuatan Bhayangkara FC saat menghadapi Arema FC (official Bhayangkara FC)
Herman Dzumafo yang akan menjadi kekuatan Bhayangkara FC saat menghadapi Arema FC (official Bhayangkara FC)

Melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan memang tidak mudah bagi Bhayangkara FC, karena selain tim yang bermaterikan pemain berkualitas, Aremania juga menjadi salah satu kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Bhayangkara FC sangat menakutkan gol cepat yang sering diciptakan oleh Dendi Santoso dkk. Karena hal tersebut bisa merusak ritme permainan yang sebelum pertandingan sudah disepakati. 

Pada laga terakhir Piala Presiden 2018 grup E, Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah. 

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Arema FC selalu menciptakan gol di menit-menit awal pertandingan. Bagi Bhayangkara FC, hal tersebut sangat membahayakan, karena dapat mengganggu kosentrasi pemain. 

"Dua puluh menit awal akan menjadi sangat berat bagi kami, karena Arema FC akan memberikan tekanan yang luar biasa untuk kami," ujar Pelatih Kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy. 

Bhayangkara FC sendiri kali ini tidak diperkuat oleh Evan Dimas dan Ilhamudin Armain yang mencoba peruntungan di luar negeri dengan bergabung bersama klub asal Malaysia. Namun meski begitu kekuatan Vladimir Vujovic dkk tak kalah hebatnya seperti saat diperkuat kedua pemain tersebut. 

Pada pertandingan terakhir ini peluang Bhayangkara FC untuk menjungkalkan Arema FC cukup terbuka karena beberapa pemain yang biasanya menghiasi tim inti harus menepi karena cedera. 

Dengan itu, Simon McMenemy mencoba ingin menampilkan yang terbaik pada pertandingan terakhir nanti. Karena Bhayangkara FC tak ingin hanya mampir pada gelaran turnamen pra musim ini. "Kami harap juga bisa menunjukkan performa terbaik saat melawan Arema FC nanti," ucap Simon. 

Topik
Arema FC Singo Edan Joko Susilo piala presiden 2018 bhayangkara FC

Berita Lainnya