Gus Ipul Deal Dengan Via Vallen dan Nella Kharisma | Nganjuk TIMES

Gus Ipul Deal Dengan Via Vallen dan Nella Kharisma

Jan 22, 2018 18:36
Gus Ipul saat konferensi pers dengan Via Vallen dan Nella Kharisma
Gus Ipul saat konferensi pers dengan Via Vallen dan Nella Kharisma

Pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno menggandeng penyanyi dangdut untuk berkampanye. Dua penyanyi paling hits Via Vallen dan Nella Kharisma sudah deal mengisi suara untuk jingle kampanye.

Senin pagi (22/1), Via Vallen dan Nella Kharisma datang ke Surabaya untuk menemui Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf. Mereka menggelar konfrensi pers di rumah makan Bon Ami, Jalan Kombes M. Druyat, Surabaya.

Gus Ipul kembali mengatakan, bahwa Via Vallen dan Nella Kharisma adalah simbol perekat kerukunan masyarakat Jawa Timur. "Lagu yang dinyanyikan mereka (Via dan Nella, red) nanti beda, tapi maknanya sama. Pokoknya semua seduluran," kata Gus Ipul.

Senada dengan hal itu, Via mengaku menerima tawaran Gus Ipul karena jingle kampanyenya yang mengajak untuk hidup rukun. "Lagu ini netral. Kabeh sedulur, kabeh makmur. Saya suka liriknya karena mengajak kemajuan bersama," kata Via.

Via menjelaskan, tidak ada persiapan khusus menyanyikan jingle itu. Yang jelas dia mengaku siap apabila nanti diajak keliling berkampanye. Semuanya dilandasi karena profesionalitas.

Selain soal lagu, Via mengaku mengagumi sosok Gus Ipul. Sebelum ini, dia mengaku tidak pernah bertemu Gus Ipul. "Mindsetnya wibawanya, saya suka. Humble, down to earth, njawani banget lah," tutur cewek asal Sidoarjo itu.

Sementara itu Nella Kharisma mengaku bahwa dirinya juga baru pertama kali ini dengan Gus Ipul. "Komunikasi awal lewat sms sama WhatsApp. Intinya kami profesional," tuturnya.

Soal ikut keliling kampanye, Nella mengatakan belum ada komunikasi lebih lanjut. Namun, dia berjanji akan menyesuaikan waktunya. Nella juga tidak mau terlalu larut masuk ke dalam pusaran politik. "Soal pilihan, sudah sama-sama dewasa semua lah," singkatnya.

Topik
Berita Surabaya Via Vallen Nella Kharisma

Berita Lainnya