Setelah Tiga Tahun Produksi, Via Vallen Launching Album Perdana | Nganjuk TIMES

Setelah Tiga Tahun Produksi, Via Vallen Launching Album Perdana

Jan 19, 2018 07:36
Via Vallen saat launching album Sayang.
Via Vallen saat launching album Sayang.

Penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya merilis album nasional pertamanya bertajuk "Sayang". Sayang dipilih sebagai nama album lantaran kesuksesan hit miliknya yang berjudul sama.

"Senang akhirnya launching setelah tiga tahun diproduksi. Akhirnya, semua masyarakat Indonesia bisa nikmati lagu Via," kata Via Vallen dalam peluncuran album Sayang di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

"Saya senang bange, karena ini album nasional pertama Via. Via merasa bangga dan bersyukur karena akhirnya album nasional Via bisa didengarkan oleh banyak orang di Indonesia," ungkapnya.

Album berisi 10 lagu ini akan menghadirkan lagu dangdut koplo khas Via Vallen. Salah satu hits yang paling populer bertajuk "Sayang" mengisi track di album ini. "Lagu Jawa-nya cuman satu. Sisanya Indonesia. Ada yang koplo, tapi 90 persen dangdut remix," ujarnya.

CD yang berhiaskan foto Via berdandan ala Korea tersebut tampak manis dan bernuansa merah muda. "Mungkin karena tajuknya ‘Sayang’ dan identik dengan pink dan putih," kata dia.

Album perdana ini menjadi jawaban dari segala perjuangan Via Vallen. Dia berharap pendengar karya-karyanya semakin luas.

Nama Via Vallen di kalangan penikmat dangdut koplo memang sudah sangat populer. Sebelumnya saat merintis karir, Via biasa manggung bersama orkes dangdut ternama seperti Sera, Monata, dan New Pallapa. (*)

Topik
surabaya Berita Surabaya Via Vallen

Berita Lainnya