Malam Tahun Baru, Via Vallen Pilih Menghilang | Nganjuk TIMES

Malam Tahun Baru, Via Vallen Pilih Menghilang

Jan 01, 2018 12:39
Via vallen saat berada di Swissotel The Stamford.
Via vallen saat berada di Swissotel The Stamford.

Berbeda dengan kebanyakan artis yang lebih menerima job daripada liburan, Via Vallen lebih memilih liburan ketimbang kerja saat malam tahun baru 2018. Padahal, banyak tawaran manggung kepadanya di malam pergantian tahun tersebut. Apalagi saat ini dia sedang naik daun di belantika musik dangdut Nusantara.

Via Vallen bersama keluarga terpantau memilih liburan ke Singapura. Dia bersama dengan bapak, ibu serta kakak dan adiknya memilih menghabiskan malam pergantian tahun di Swissotel The Stamford.

Dari dalam kamar hotel tersebut juga, penyanyi bernama asli Maulidia Oktavia itu terlihat menikmati pesta kembang api di langit Singapura. Dia juga ikut menyalakan terompet tepat pada pukul 00.00.

“Selamat tahun baru 2018 semuanya. Tidak terasa 2017 sudah berlalu. Alhamdulillah tentunya tahun 2017 adalah tahun yang luar biasa buat Via, dimana tahun 2017 semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengapresiasi keberadaan Via di belantika musik Indonesia,” ujar Via.

Via Vallen juga sempat meminta maaf kepada netizen melalui akun Instagramnya. “Semoga di tahun 2018 semuanya menjadi lebih baik. Via pun selalu berusaha untuk belajar lebih baik lagi dan lagi,” lanjutnya.

Kepada para Vyanisty, sebutan fans Via Vallen, Via tidak ketinggalan mengucapkan rasa terima kasihnya. “Semoga kalian selalu sukses dan segera tercapai semua yang dicita-citakan selama ini. Amin…Allahumma amin,” kata penyanyi kelahiran Kota Surabaya ini.

Sebelumnya Via terpantau konser terakhir pada tahun 2017 di Kota Palangkaraya. Itu pada Sabtu (30/12) malam. “Konser terakhir di tahun 2017. Semoga bisa ketemu lagi di Palangkaraya,” jelas pelantun lagu Sayang tersebut.

Sepanjang karirnya dalam menyanyi baru kali ini Via Vallen menolak manggung saat malam pergantian tahun. “Preian menikmati pergantian tahun dengan tidak memperkerjakan diri. Karena dari zaman mulai nyanyi, tiap malam tahun baru pasti kerja,” imbuh Via. (*)

Topik
surabaya Berita Surabaya Via Vallen

Berita Lainnya